Powered By Blogger

cerita

Kamis, 01 Desember 2011

Udah lama gw g buka blog agak ga jelas ini. Banyak cerita yang harusnya udah gw tulis setiap minggu, karena target gw, setiap bulan ada satu hal yang baru buat blog ini. tapi karena kerjaan gw sebagai mahasiswa yang emang nguras tenaga, pikiran serta jiwa yang akhirnya bikin gw jadi rada stress, gw putuskan break dulu dari belajar nulis. Gw bikin blog ini karena terinspirasi dari salah satu mata kuliah mayor gw yaitu Ilmu Bahan Makanan yang laporannya seabrek2 dan tinpusnya susah bgt buat dicari. akhirnya gw berinisiatif buat ngepost laporan gw ma temen2 gw ke blog ini. mungkin nama blognya yg salah. harusnya lebih berhubungan lagi dg mayor yang gw ambil, biar adik kelas (Gizi Masyarakat angkatan 47 kebawah) gw g susah2 amat nyarinya.

blog ini gw bikin buat belajar nulis, karena gw adalah orang yang paling g bisa nulis. terserah blog ini mau dibaca orang atau g, yang penting gw nulis. hari ini gw lagi g jelas. lagi g mood juga buat dengerin dosen, padahal bahan mata kuliahnya susah.. AZG mikro ttg analisis Chromatografi. apa boleh buat, g bawa kacamata, slidenya jauh, warnanya aneh lagi..lebih g jelas lagi ditambah temen deket gw agak gimana gitu, g tau kenapa...

kegalauan gw ditambah lagi dg diet gw yang g berhasil2. targetnya sih tanggal 24 desember 2011, udah turun 3 kg. gimana mau turun, tiap liat jajanan selalu laper, selalu beli dan selalu, selalu, selalu...

satu lagi yang bikin gw galau.. liburan akhir taun ini gw g bisa pulang.. gw kgn ma ibu..... pgn pulang.. ditambah lagi ada kabar kalo UAS diundur sampe tggl 10 januari... (-_-), ngmgin uas, gw jadi inget ma nilai2 uts.nilainya yah, belum memuaskan.masih banyak angka yang menyedihkan.. gmna IPK mau naik kalo gini.gw pengen serius dengerin dosen, tapi banyak banget kendalanya.
(aws 2011)

0 komentar:

Posting Komentar